Jumat, 23 Desember 2011

SLIMMING BELT LOSING FAT BELT RP. 395.000 HP.082113638861

Harga:RP. 395.000 (untuk harga grosir hubungi kami)
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas dan Pengiriman:DUS
Keterangan:SLIMMING BELT TAIKANG / LOSING FAT BELT RP. 395.000 HP. 08128490761

TAIKANG SLIMMING BELT berguna untuk : 1.Menghilangkan lemak-lemak dari bagian tubuh( perut, pinggang, pantat) sekaligus menurunkan berat badan tanpa diet dan efek sampingan 2.Menghilangkan rasa sakit rematik, ngilu dan pegal-pegal 3.Memperlancar peredaran darah
4.SLIMMING BELT TAIKANG Membantu ibu yang baru melahirkan untuk ramping kembali seperti semula
5.Membentuk tubuh. Taikang Slimming Belt adalah sabuk pelangsing badan dengan teknologi canggih dengan menggunakan 2 buah motor sebagai vibratornya yang mampu membakar lemak tubuh dengan cepat. LOSING FAT BELT / TAIKANG SLIMMING BELT ini bekerja dengan menggetarkan seluruh tubuh anda, juga dilengkapi dengan penghangat yg memicu tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak keringat, Menggunakan Losing fat belt / Taikang Slimming Belt 5 menit seperti anda melakukan olah raga lari ditempat selama 1 jam. Cocok untuk pria & wanita yang tidak mempunyai waktu untuk berolah raga. Losing fat belt / Taikang Slimming Belt dapat dipakai untuk menghilangkan lemak pada bagian perut, bahu, betis, paha, pantat dan bagian tubuh lainnya.

Losing fat belt / Taikang Slimming Belt selain dapat melangsingkan tubuh, juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah pada tubuh, menghilangkan capek dan pegal pegal.

Dalam paket Slimming Belt TAIKANG / LOSING FAT BELT terdiri dari tas, sabuk pelangsing, remote, adaptor. Berat = 3 kg