Jumat, 23 Desember 2011

Disk Dr Neck Belt CS 300 Terapi Tulang Leher Belakang Rp. 2.980.000 HP.08128490761 Agen resmi

                       
                    








Disk dr neck CS 300 
DISK dr Neck CS 300 harga Rp. 2.980.000 agen resmi garansi 1 tahun
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas dan Pengiriman:DUS
Keterangan:Fungsi Disk Dr Neck CS 300
  1. Mengembalikan posisi daripada sumsum tulang leher ke posisinya kembali dengan mengurangi tekanan pada sumsum tersebut dengan cara meregangkan jarak tulang leher ( restore the appropriate position of the nucleus and the intervertebral disc by reducing pressure within the disc through the increase of the intradiscal space) .
 2. Pengembalian posisi sumsum dilakukan dengan cara memompa udara ke Disk Dr Neck CS 300 sehingga leher diangkat dan jarak tulang leher diregangkan ( This widening of the space between the cervical vertebrae is achieved through longitudinal expansion forces created by an increase in pressure within the precision, patented air pockets) .
Product Overview
Disk Dr Neck Belt Terapi Tulang Leher Belakang
Disk Dr Neck ( Alat terapi untuk sakit tulang leher belakang / for cervical vertebral)
Disk Dr Neck CS 300 menghadirkan konsep baru dalam bidang rehabilitasi medis bagi masalah cincin tulang leher.

Pengembangan revolusioner dari konsep Disk DR, membantu meredakan nyeri pada tulang leher dan menyembuhkannya melalui sistem peregangan. Alat ini diciptakan khusus untuk penderita sakit yang disebabkan saraf terjepit pada tulang leher di punggung ( treatment device for herniated cervical disk) .

Dengan cara memompa Disk Dr Neck CS 300 maka tulang leher akan diregangkan sehingga sumsum ( disk) yang menjepit saraf akan kembali ketempatnya sehingga sakit menghilang.

Design ergonomis dan material katun 100% memberikan kenyamanan maksimum, dukungan dan keseimbangan pada saat digunakan ( bagian depan menggunakan material khusus untuk terapi medis) .
Siapa Yang Membutuhkan Disk Dr Neck CS 300:
1. Orang yang di diagnosa menderita saraf tulang leher terjepit ( herniated cervical disk) .
2. Orang yang merasa sakit di sekitar leher atau bahu karena terpukul ataupun salah posisi.
3. Orang yang sakit pada leher karena postur tubuh yang tidak tepat.
Rekomendasi dalam menggunakan Disk Dr Neck :
1. Untuk permulaan gunakan Disk Dr Neck selama 1/ 2 sampai 1 jam dan seling dengan jedah selama 1 jam dan gunakan kembali.
2. Pemakaian di sarankan 30 menit, berikan jedah 1 atau 2 jam setelahnya, selanjutnya bisa dipakai kembali.
3. Jangan Gunakan pada waktu tidur
Disk Dr Neck CS 300 adalah peralatan medis untuk saraf leher terjepit ( herniated disc treatmen) yang didesign mengikuti struktur tubuh manusia. Alat ini telah di approve oleh Department Kesehatan di Korea setelah melalui serangkaian test yang panjang dan lama. Telah mendapatkan sertifikasi dari FDA USA, dan CE Mark Certificate Eropa, Japan, Korea, China dan RI. Untuk pemesanan Disk Dr Neck Belt Terapi Tulang Leher Belakang hubungi: YOGA 08128490761


 disk dr for neck merupakan alat terapi terbaru untuk tulang leher, baik digunakan untuk penderina HNP atau saraf kejepit pada tulang leher, disk dr for neck dirancang sedemikian rupa untuk kenyaman pada saat digunakan, dengan sistem peregangan dapat mengembalikan posisi bantalan pada posisinya, sehingga saraf yang terjepit dapat terlepas karena posisi tulang dibetulkan.mudah pemakainya, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja
 Untuk pemesanan Disk Dr Neck Belt Terapi Tulang Leher Belakang hubungi: YOGA 08128490761 (AGEN RESMI)