Jumat, 23 Desember 2011

DERMA WAND Rp.285.000 HP. 082113638861

Harga:Rp 285.000
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas dan Pengiriman:DUS
Keterangan:Derma Wand / Power Wand as seen on tv adalah alat penyembuhan kulit. Derma Wand / DERMAWAND yang meremajakan kulit anda, menjadikan kulit anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali.

Anda dapat menggunakan DermaWand / DERMAWAND dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb.

Penggunaan Derma Wand / DERMAWAND tidak menghabiskan banyak waktu; hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Dermawand / powerwand ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif.

MANFAAT Derma wand / Power wand
- Membuat kulit menjadi kencang
- Menghaluskan garis kulit dan keriput
- Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar
- Derma wand / Power Wand ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.
- Derma Wand / Power wand Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.
- Menjadikan kulit sehat
- Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik
- Mengecilkan pori-pori
- Mengatasi masalah jerawat

KEUNGGULAN
- Power Wand / derma wand menirukan gerakan beratus-ratus tangan yang memijat permukaan kulit dengan 100, 000 putaran per detik.
- power wand / derma wand Bekerja tanpa menarik atau memanipulasi serat kulit yang lemah. Manipulasi yang berlebihan pada kulit merupakan musuh dan menjadi hal yang seharusnya dihindari karena dapat mengakibatkan kerusakan kulit.
- Ketika menggunakan power wand / derma wand ini, anda akan menyadari bahwa Anda menghirup adanya aroma udara yang bersih dan segar. Hal ini akan membawa suasana yang bersih dan nyaman bagi kulit yang stres, seperti menghirup kehidupan baru dan terlepas dari segala ketegangan.
- Pada umumnya alat lainnya bekerja pada pelemasan otot. Power Wand / dermawand berkonsentrasi pada pelemasan kulit
- Rasa nyaman dan segar yang ditimbulkan dari oksigen yang dikeluarkan tidak dapat ditemukan didalam botol atau pada alat manapun.
- Dengan tingkat pengaturan

PETUNJUK PENGGUNAAN POWER WAND / DERMA WAND
1. Selalu bersihkan kulit secara merata dan setelah itu keringkan sebelum Anda mulai menggunakan alat.
2. Bukalah tutup alat sebelum menggunakan. Tekan tombol pada tingkat yang paling rendah, yakni 1. Setelah kabel disambungkan ke listrik, alat akan dapat langsung mengeluarkan aksi gelombangnya. Bagian bola lampu tidak akan menyala hingga menyentuh kulit. Setelah Power Wand / DERMA WAND Anda tidak digunakan selama beberapa hari, akan dibutuhkan waktu selama satu menit sebelum unit dapat mulai bekerja.
3. Sentuhlah bagian bola lampu dengan tangan Anda untuk merasakan cara kerja Power Wand / DERMA WAND. Anda akan merasakan sedikit sensasi geli dan bola lampu akan menyala warna oranye.
4. Tempatkan bagian bola lampu pada wajah Anda untuk merasakan sensasinya. Ingatlah untuk membuka tutup alat terlebih dahulu. Perhatikan selalu untuk menggunakan DERMA WAND / POWER WAND pada beberapa hari pertama pada tingkat yang paling rendah. Jika Anda tidak lagi merasakan rangsangan sensasi, itu merupakan pertanda bahwa kulit Anda sudah siap untuk tingkat selanjutnya. Lanjutkan program ini hingga Anda merasa pada kenyamanan yang maksimal. Power Wand / DERMA WAND efektif digunakan bahkan pada tingkat yang paling rendah. Penyesuaian tingkat kenyamanan Anda tergantung dari sensitifitas kulit.
5. Oleskan pelembab yang biasa Anda gunakan pada wajah dan leher. Tambahkan manfaat dari produk pelembab yang Anda gunakan dengan mengusapkan Dermawand / PowerWand ke seluruh bagian wajah dengan gerakan melingkar selama 2 sampai 3 menit. Bagian bola lampu akan mengusap secara lembut pada bagian permukaan kulit Anda. Untuk bagian paha atau daerah kulit lainnya yang kendor, gunakan alat pada tingkat yang lebih tinggi selama 4 sampai 5 menit.
6. Gunakan DERMA WAND / Power Wand sebanyak satu atau dua kali dalam sehari untuk permulaan. Setelah beberapa minggu, Anda akan merawat kulit Anda dengan menggunakan alat selama 3 atau 4 kali dalam seminggu. Jika kulit Anda terlihat kusam dan letih, kembalilah menggunakan alat secara rutin dengan pengaturan awal.
7. DERMA WAND / POWER WAND ini bukan dimaksudkan untuk digunakan oleh anak kecil atau orang yang kurang sehat tanpa pengawasan.
8. Anak kecil harus diberi peringatan untuk memastikan mereka tidak menggunakan alat sebagai mainan.
9. PERINGATAN, Jangan menggunakan alat berdekatan dengan air dalam bak mandi, tempat cuci piring atau tempat lainnya.

SPESIFIKASI POWER WAND / DERMA WAND:
Berat : 4 ons
Dimensi Packaging : tinggi 16, 5cm, panjang 21cm, lebar 12cm