Jumat, 23 Desember 2011

JoinMax Terapi Lutut dan Bahu Rp.2.580.000 HP.08128490761 ( AGEN RESMI )

Harga:Rp 2.580.000
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Keterangan:Disk Dr Join Max Terapi Lutut dan Bahu
- Penghilang nyeri pada sendi lutut dan bahu yang inovatif, JoinMAX menghasilkan energi panas dari lampu halogen & infrared, yang meresap sampai ke persendian, meredakan nyeri dengan seketika.
- Permukaan katoda panas dan perak murni dengan daya konduksi panas yang tinggi. Saat energi panas meresap cepat pada persendian, anti bakteri alami yang terkandung dalam perak dan reaksi antibiotik turut meresap
- Pengatur suhu dengan unit memori juga melengkapi JoinMAX. Jangkauan suhu juga diprogram dari 450 C sampai 650C sehingga suhu diatur secara konstan.
- Mengendurkan otot, meredakan nyeri, memperkuat persendian, mencegah sakit lebih lanjut.
- Karena otot persendian sudah kendur, jika anda memakai JoinMAX sebelum berolahraga atau jalan-jalan ( 30 menit sebelumnya) , maka akan mencegah nyeri sendi akibat kelelahan.
- Efek penghilang sakit pada persendian lutut telah diakui oleh KFDA; JoinMAX telah mendapat lisensi sebagai alat kesehatan yanga berdedikasi dan telah diregistrasikan pada FDA ( USA) .
Product Overview
Disk Dr Join Max Terapi Lutut dan Bahu
JoinMAX ( Terapi Lutut & Bahu)
JoinMAX, alat terapi konsep terbaru untuk persendian lutut dan bahu yang diciptakan oleh Fakultas Bioteknologi ( Korea Institute of Biotechnology) , Universitas Korea.

Dengan daya gelombang sinar infra merah antara 700 ï ¿ ½ 50000nm, JoinMAX menghantarkan energi panas sampai ke dalam persendian lutut, meredakan nyeri pada lutut dan menyembuhkan gejalanya dengan seketika.

Siapa Yang Membutuhkan JoinMAX
- Orang-orang yang merasa sakit lututnya pada waktu naik turun tangga atau sakit menggerakan persendian lutut.
- Orang-orang yang merasa sakit di persendian lutut pada waktu perubahan cuaca ataupun udara dingin.
- Orang yang kaku dalam bergerak dan merasa tidak nyaman pada persendian lutut.
- Orang yang lututnya bengkak atau mengeras setelah bergerak pada sore dan malam hari.

Rekomendasi Bila Menggunakan JoinMAX
- Karena otot-otot dan persendian lutut menjadi lebih relaks setelah menggunakan JoinMAX dianjurkan menggunakan JoinMAX sebelum berolah raga atau beraktifitas di pagi hari sehingga bisa berjalan lebih relaks.
- Untuk hasil yang lebih efektif dianjurkan menggunakan JoinMAX 2 atau 3 kali sehari masing-masing 30 menit pada moderate temperature ( temperatur yang paling maksimal adalah temperatur dimana dirasakan hangat pada waktu menggunakannya) . Jangan set pada temperatur yang terlalu panas.
- Perubahan temperatur yang tiba-tiba bisa menyebabkan efeknya berkurang. Jadi perubahan temperatur harus dilakukan perlahan-lahan misalnya dari 45, 50, 55, 56, 57 derajat dst.
- Dianjurkan pada saat berolah raga harus menggunakan pelindung lutut setelah rasa sakit berkurang ( penyakit membaik) .
- Bilamana menggunakan JoinMAX pastikan telah memakai safe pad atau celana panjang untuk menghindarkan kulit melepuh.

JoinMax Terapi Lutut dan Bahu Rp.2.580.000 HP.08128490761 ( AGEN RESMI )


Disk Dr Join Max adalah peralatan medis untuk terapi lutut dan Bahu yang didesign mengikuti struktur tubuh manusia. Alat ini telah di approve oleh Department Kesehatan di Korea setelah melalui serangkaian test yang panjang dan lama. Telah mendapatkan sertifikasi dari FDA USA, dan CE Mark Certificate Eropa, Japan, Korea, China dan RI. Untuk pemesanan JOIN MAX hubungi YOGA 08128490761