Jumat, 23 Desember 2011

PORTABLE SAUNA MURAH RP. 800.000 HP. 08128490761

Harga:Rp. 850.000 ( harga grosir @Rp.800.000 minimal 20 buah )
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Keterangan:Portable Steam Sauna Room atau lebih dikenal dengan portable sauna

adalah alat sauna yang sangat sederhana, praktis, ekonomis tapi sangat besar manfaatnya. kita dapat menggunakannya kapan saja sesuka kita dan sesempat kita.

Penggunaan PORTABLE STEAM SAUNA mudah dan manfaatnya sangat banyak. bagi kesehatan dan kecantikan.
karena saat kita bersauna dengan portable steam sauna, keringat yang keluar dari dalam tubuh kita juga membawa serta endapan kotoran dan zat zat yang dapat merugikan kesehatan kita. Serta sebagai terapi penghilang stress.

Perlu diingat , sauna adalah cara tercepat untuk mengurangi lemak dan berat badan kita dan juga sehat.

ini bisa kita lihat dari seorang petinju yang kelebihan barat badan sehingga tidak dapat bertanding, dia dapat mengurangi berat badannya itu beberapa kilogram hanya dalam waktu 1 hari saja. hingga bisa bertanding kembali tanpa mengurangi kemampuannya dalam bertinju .

Jadi dengan memiliki alat portable steam sauna ini kita bisa memiliki bentuk badan yang ideal, sehat, segar dan awet muda serta terhindar dari berbagai macam penyakit untuk seluruh keluarga. bahkan kita bisa mencari keuntungan dengan menyewakan portable sauna kepada orang lain.

Bila kita menurunkan berat badan dengan suplemen, maka kita harus menjaganya dengan terus mengkonsumsi suplemen tersebut, bayangkan biaya yang harus kita keluarkan dalam jangka panjang. Dengan portable steam sauna ini cukup sekali saja membeli untuk dipergunakan seterusnya dan cantik, sehat, segar seterusnya

Harga PORTABLE SAUNA eceran Rp. 850.000
harga grosir @Rp.800.000 minimal pembelian 20 buah

harga grosir @Rp.825.000 minimal pembelian 10 buah
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN PORTABLE STEAM SAUNA, PORTABLE SAUNA ROOM, HUBUNGI: YOGA 08128490761

TAG: PORTABLE SAUNA, PORTABLE STEAM SAUNA, SAUNA ROOM PORTABLE